Tips-Tips untuk Merampingkan Paha agar Indah

Untuk membentuk keindahan bagian tubuh bawah memang diperlukan banyak usaha, salah satunya adalah latihan yang ketat. Karena tubuh terdiri dari banyak organ tubuh, organ-organ tersebut harus dirawat dengan baik. Jika tidak di jaga dapat menyebabkan rusaknya keseimbangan di tubuh anda. Misalnya anda memiliki bentuk tubuh atas yang sudah pas tapi paha anda memiliki ukuran yang tidak sesuai dengan ukuran tubuh anda yang lain. Hal ini tentu saja akan terasa sangat mengganggu pemandangan bukan? Oleh karena itu, semua organ yang ada ditubuh harus di rawat dengan baik sehingga bisa membuat anda terlihat lebih menarik.

merampingkan paha

Jika anda memiliki ukuran paha yang terlalu besar, merampingkan paha mungkin menjadi concern anda pada saat ini. Berikut ini adalah beberapa latihan dan juga tips diet yang bisa anda lakukan untuk merampingkan paha yang anda miliki.

  • Olahraga di tangga

Salah satu cara mendapatkan paha yang langsing dan menarik adalah dengan melakukan latihan di tangga. Untuk melakukan olahraga ini, anda perlu menemukan tangga yang memiliki ketinggian antar-tangga yang tidak terlalu ekstrim sehingga anda bisa menggunakannya untuk melakukan latihan. Lakukan latihan ditangga ini selama 20 menit dengan cara naik turun. Usahakan anda melakukan baik naik turun tangga sebanyak mungkin selama 20 menit.

  • Melakukan squat

Squat merupakan salah satu langkah yang bisa anda lakukan untuk merampingkan paha anda. Squat adalah sebuah posisi yang akan membuat otot di paha anda lebih tegang. Squat dilakukan dengan membuka kaki selebar bahu, lalu langkahkan kaki anda kekanan dan turunkan pantat anda hingga antara betis dan juga paha membentuk sudut 900. Kembalikan langkah kaki kanan anda ke posisi semula lalu ganti dengan kaki kiri dengan posisi dan step yang sama. Langkah latihan ini bisa anda lakukan sebanyak 15 kali. Untuk mendapatkan bentuk paha yang lebih padat dan lebih baik, anda juga harus melakukan tips diet yang bebas lemak sehingga pembentukan paha anda lebih cepat.

  • Berjinjit

Melakukan langkah berjinjit adalah salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk membuat betis anda lebih langsing. Selain memperindah betis anda, latihan ini juga cocok untuk melatih otot paha yang anda miliki. Untuk mendapatkan manfaat dari latihan ini, anda bisa mencoba berjinjit, menahannya selama 2 menit lalu kembalikan ke posisi semula. Langkah ini dapat anda lakukan sebanyak 2 set, dimana 2 set terdiri dari 30 kali perulangan. Ketika anda melakukan kegiatan ini, pastikan kaki anda berada pada posisi yang benar untuk mengurangi kemungkinan anda terkilir.

  • Makan yang bersih

Salah satu hal yang dapat membantu anda mempercepat upaya merampingkan paha anda adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Makanan yang sehat adalah makanan yang bebas dari lemak, kolesterol dan juga bahan-bahan yang menyebabkan racun dalam tubuh anda. Ketika anda melakukan usaha untuk menghilangkan lemak di paha anda, anda juga harus menjaga makanan anda sehingga upaya merampingkan paha yang anda lakukan dapat lebih cepat berefek.

  • Melakukan yoga

Yoga adalah salah satu jenis olahraga yang sangat populer belakangan ini, hal ini disebabkan karena yoga bukan hanya dapat meningkatkan kekuatan tubuh tapi juga dapat membantu membentuk paha anda sehingga menjadi lebih indah. Hal ini disebabkan karena di dalam yoga ada beberapa langkah yang bisa digunakan untuk memperbaiki bentuk paha anda yang kurang menyenangkan.

  • Selalu bergerak

Salah satu cara paling baik untuk membentuk paha yang langsing adalah dengan terus bergerak seperti berdansa, lari atau sekedar berjalan kaki dengan durasi tertentu.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *